Meja Makan Yang Menyatu dengan Kitchen Set ~ Desain Kitchen Set

Meja Makan Yang Menyatu dengan Kitchen Set

Di kota besar, banyak sekali orang yang memililih rumah bertipe kecil. Karena kecil, jelas semua ruang-ruang di dalamnya harus disesuaikan dengan tepat sesuai kebutuhan. Sehingga untuk pembagian ruang dan desain interiornya sangat tergantung pada kreativitas si pendesain ruangan tersebut. Mereka dituntut untuk dapat menata ruang semaksimal mungkin dengan cara beragam.

Pada desain ini kitchen set model L ditempatkan pada sudut ruang. Panjang kedua lengannya dapat disesuaikan dengan ukuran sudut ruang. Pembagian area kerja juga bisa fleksibel. Kitchen set model L ini  terletak di sisi kiri ruang keluarga. Kedua ruang ini dipisahkan dinding ambalan yang cantik. Kitchen set dibuat dengan desain yang memanjakan kita. Kabinetnya terbuat dari multipleks yang di finishing HPL, terlebih juga karena pemilihan warnanya yang kecokelatan.

Di dapur ini kita dapat dimanjakan dengan penyajian hidangan yang langsung begitu kegiatan memasak selesai tanpa perlu berpindah ruangan. Dapur seperti ini relatif praktis, karena kita bisa meniadakan ruang makan. Selain itu, kegiatan memasak hingga bersantap bisa dilakukan di tempat yang sama. Anda juga bisa membuatnya di kitchen island , tinggal desain table top nya agar bisa sekaligus difungsikan sebagai meja makan. Tambahkan kursi, maka anda pun siap bersantap dengan konsep yang praktis untuk ruangan yang kecil. 

Related Post :



0 komentar:

Posting Komentar